Kapolsek Pulau Ende Hadiri Acara Penutupan Pertandingan Sepak Bola Pantai Antar RT

Kapolsek Pulau Ende Hadiri Acara Penutupan Pertandingan Sepak Bola Pantai Antar RT

TribrataNewsEnde.Com - Kapolsek Pulau Ende Ipda Kamaludin hadiri acara penutupan pertandingan sepak bola pantai antar RT Tingkat Desa Puutara, Kecamatan Pulau Ende,Jumat kemarin (14/10/22) pukul 16.00 wita.

Pertandingan sepak bola pantai di selenggarakan oleh Remaja Masjid Kiblatun Puutara dan Remaja Masjid Al Mujahidin Puutara dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 12 Rabiul Awal 1444 H/8 Oktober 2022 di Pantai Dusun Puutara II, Desa Puutara, Kecamatan Pulau Ende, Kabupaten Ende.

Dalam sambutannya pada acara penutupan, Kapolsek Pulau Ende Ipda Kamaludin memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh tim atas prestasi dan semangatnya, sehingga turnamen ini bisa berjalan sukses, ucapnya.

“Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia kegiatan dan segenap masyarakat yang telah bekerja sama dalam menyukseskan pertandingan ini,” terang Kapolsek Pulau Ende

Kapolsek berharap dengan digelarnya turnamen sepak bola pantai ini dapat menghasilkan bibit pesepak bola, yang mampu berprestasi di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan ke tingkat Nasional.

Di akhir sambutannya Kapolsek juga berpesan kepada seluruh pemain dan penonton agar dapat menjaga sportivitas, harus dapat menjaga kekompakan dan tidak ada sedikitpun pertengkaran dan perkelahian di pertandingan FINAL sepak bola pantai ini, dan diharapkan pertandingan dapat berjalan lancar hingga selesai dan di tahun berikutnya acara ini dapat terselenggara kembali, tidak hanya pada saat ini sajal,” tutup Kapolsek.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pulau Ende yang diwakili oleh Kades Puutara Bapak Mohamad Kasim, Ketua BPD Desa Puutara Bapak H. Ali H.M. Said, Imam Masjid Kiblatun Puutara Bapak Abdulah Semad, Imam Musholah Al Mujahidin Bapak Bahrin H. Bakir, Ketua Remas Kiblatun Puutara Bapak Jainul H. Ismail, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Wanita serta undangan lainnya.(HumasPolresEnde)