Kapolsek Nangapanda Sambang Dan Tatap Muka Dengan Warga Masyarakat Desa Tiwerea

Kapolsek Nangapanda Sambang Dan Tatap Muka Dengan Warga Masyarakat Desa  Tiwerea

TribrataNewsEnde.Com - Guna menciptakan kedekatan dengan masyarakat demi mewujudkan kondusifitas Kamtibmas,Kapolsek Nangapanda IPDA Anselmus Leza, S.H. melaksanakan kegiatan tatap muka dengan masyarakat Desa Tiwerea,Kecamatan Nangapanda, Kamis (19/5/22) pukul 11.00 wita.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Nangapanda IPDA Anselmus Leza, S.H, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut serta menjaga keamanan dan selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah masing-masing, karena hal ini sangat membantu tugas Kepolisian dalam menjaga situasi kondusifitas.

Selain itu, Kapolsek juga meminta agar tetap menjaga hubungan silaturahmi antar bertetangga, sehingga tercipta kerukunan hidup antar bertetangga. Jika terjadi suatu permasalahan, segera disampaikan kepada aparat desa maupun kepada pihak Kepolisian agar segera ditindak lanjuti.

Dalam kesempatan tersebut masyarakat menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Polsek Nangapanda yang telah hadir di Desa Tiwerea dan berjanji akan membantu dan bersinergi dengan Polri demi terwujudnya sitkamtibmas yang aman kondusif. (HumasPolresEnde)