Wakapolres Ende Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Wakapolres Ende Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

TribrataNewsEnde – Dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang, Wakil Kepala Kepolisian Resor Ende Kompol Dance Elias Day membagikan sembako dan masker kepada masyarakat yang terdampak covid-19, Jumat (12/6/2020) pukul 14.00 wita.

Didampingi Kasie Keu Polres Ende, Kapolsek Nangapanda, Kanit Intel, Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Polsek Nangapanda, Kompol Dance Elias Day membagikan sembako dan masker tersebut kepada warga di Dusun Pauwawa, Desa Persiapan Tana Rangga, Kec. Nangapanda, Kab. Ende.

Dalam sambutannya mengawali kegiatan tersebut, Wakapolres mengingatkan kepada warga Dusun Pauwawa agar di masa pandemic covid-19 ini, warga selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Kita bisa cegah penyebaran covid-19, lindungi diri kita dan keluarga dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada seperti selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau handsanityzer, jangan menyentuh wajah sebelum mencuci tangan, dan menjaga jarak fisik (physical distancing) dalam pergaulan sosial” ungkap Wakapolres.

Seusai sambutannya, Wakapolres menyerahkan secara simbolis sembako dan masker kepada tokoh masyarakat Desa Persiapan Tana Rangga.

Untuk diketahui bantuan yang diberikan berupa beras sebanyak 78 paket dan masker sebanyak 60 buah.(YR)