Tetap Semangat Melayani Masyarakat, Satlantas Polres Ende Rutin Melaksanakan Pengaturan Pagi dan Siang hari di Zona Sekolah

Tetap Semangat Melayani Masyarakat, Satlantas Polres Ende Rutin Melaksanakan Pengaturan Pagi dan Siang hari di Zona Sekolah

TribrataNewsEnde.Com -  Guna menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat, Sat Lantas Polres Ende rutin melakukan pengaturan pagi dan siang hari di zona sekolah yang ada di Kota Ende.

Seperti yang terlihat pagi ini, Rabu (14/9/22) seluruh personil Satlantas Polres Ende melaksanakan pengaturan pagi di depan setiap sekolah yang ada di Kota Ende.

Kegiatan rutin pengaturan ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan dijalan mengingat jam ramai para orangtua mengantar anak ke sekolah dan jam sibuk warga untuk melakukan aktifitas pagi.

Kasat Lantas Polres Ende IPDA Gusti Komang Astina, kepada Humas Polres Ende mengatakan kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi dan siang hari di zona sekolah oleh semua anggota Satlantas Polres Ende dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Selain melakukan pengaturan personel juga turut menyeberangkan para pelajar dan pejalan kaki. Petugas juga memberikan teguran secara humanis kepada para pengendara yang tidak menggunakan helm dan kendaraan yang tidak menggunakan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB).

" Tak henti-hentinya kami mengingatkan dan mengimbau kepada seluruh pengguna jalan, baik pengemudi maupun pejalan kaki, agar tetap waspada dan hati – hati, saat mengendarai kendaraan serta jadilah pelapor keselamatan bagi semua orang". pesannya. (HumasPolresEnde)