Tekan Penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Ende Wajibkan Pengendara Gunakan Masker

Tekan Penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Ende Wajibkan Pengendara Gunakan Masker

TribrataNewsEnde.Com - Jajaran Polres Ende terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait upaya pencegahan penularan Covid-19 atau Virus Corona seperti ajakan untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

Berbagai upaya pun terus dilakukan untuk menekan angka penyebaran covid-19, seperti halnya Sat Lantas Polres Ende dalam melaksanakan pengaturan pagi di Simpang Dolog, Simpang Melati Tengah dan Simpang Eltari atas mewajibkan pengendara baik R2 maupun R4 harus selalu memakai masker, Jumat (11/12/20) pukul 07.00 - 08.00 wita.

“Ajakan serta himbauan kepada para pengemudi ataupun pengendara ranmor agar menggunakan masker ini dilaksanakan dengan maksud menumbuhkan kesadaran dan kepedulian bersama untuk mencegah potensi penularan Covid-19 atau Virus Corona,” ungkap Kasat Lantas Polres Ende AKP Febrian Eko Putra,SIK.

Ditambahkan, bahwa upaya pencegahan Covid-19 ini harus dilaksanakan secara bersama semua pihak, baik unsur Pemerintah maupun segenap elemen masyarakat.

“Saat ini yang dibutuhkan adalah kesadaran dan kepedulian bersama semua pihak, baik unsur Pemerintah serta segenap elemen masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19 di lingkungan tempat tinggal maupun di keluarga kita,” imbau AKP Febrian Eko Putra, SIK. (Humas Polres Ende)