Kapolres Ende Pimpin Rapat Kerja Semester I Dan II Tahun 2020 Tingkat Polres Ende

Kapolres Ende Pimpin Rapat Kerja Semester I Dan  II Tahun 2020 Tingkat Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Polres Ende Polda NTT  melaksanakan Rapat Kerja Semester I dan Semester II Tahun 2020 Tingkat Polres Ende yang dipimpin oleh Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.IK, didampingi Wakapolres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi, bertempat di ruang PPKO Polres Ende. Sabtu (12/12/20) pukul 09.00 wita.

Dalam Raker tersebut juga dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi,Kasat, Kasium dan Kapospol jajaran Polres Ende.

Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana,SIK.,saat membuka kegiatan menyampaikan bahwa Rapat Kerja ini penting dilaksanakan guna menyampaikan kondisi, hambatan dan langkah – langkah yang diambil dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan dan selanjutnya dari masing – masing Kabag, Kasat, Kasikeu dan Kapolsek agar memaparkan seluruh program kegiatan dan kendala selama semester I dan II tahun 2020.

Setelah dibuka oleh Kapolres Ende kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan berturut – turut yang diawali oleh Kabag Ops Polres Ende dengan materi Anev GK semester I dan semester II tahun 2020, Anev pelaksanaa OAN II 2020, Hasil Pelaksanaan Giat K2YD, Yustisi semester I dan II tahun 2020 dan Renpam Pilkades Gel III tahun 2020.

Kemudian dilanjutkan oleh Kabag Sumda dan Kabag Ren Polres Ende dengan materi Anev pelaksanaan tugas selama semester I dan II tahun 2020 serta Arahan dan Penekanan.

Dari Kasat Intelkam Polres Ende Perkiraan intelijen terkait kerawanan Pilkades Gel III tahun 2020, Perkiraan intelijen terkait kerawanan menjelang Ops. Lilin tahun 2020 serta Arahan dan penekanan.

Dari Kasat Lantas Polres Ende Tunggakan penanganan kasus laka lantas semester I dan II beserta penyelesaian serta Anatomi kejadian laka dan langgar lantas semestar I dan II meliputi jumlah kejadian, pola waktu, profesi pelaku dan ranmor.

Dari Kasat Reskrim Polres Ende Tunggakan penanganan kasus semester I dan II dan terget penyelesaiannya serta Anatomi kasus semestar I dan II meliputi pola waktu, profesi pelaku dan modus operandi.

Paparan materi sehubungan dengan anev pelaksanaan tugas selama semester I dan II tahun 2020 oleh Kasat Narkoba, Kasat Sabhara dan Kasat Tahti.

Dari Kasikeu Polres Ende Anev relaisasi anggaran T.A 2020 sampai dengan bulan Desember 2020 serta Anev terkait perwabku sampai dengan bulan Desember 2020.

Dan selanjutnya diikuti para Kapolsek jajaran Polres Ende Anev Semester I dan II tahun 2020, Kasus atau permasalahan yang menonjol, Renpam terkait pelaksanaan Pilkades Gel. III tahun 2020 dan permasalahannya oleh Kapolsek Wolowaru, Kapolsek Lio Timur, Kapolsek Detusoko, Kapolsek Maurole, Kapolsek Ende dan Kapolsek Nangapanda.

Usai kegiatan pemaparan dilanjutkan tanggapan dan arahan dari Kapolres Ende dan sebagai penutup Kapolres Ende memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh peserta raker yang hadir untuk nantinya  diterapkan pada masing – masing Bagian, Satuan dan Polsek jajaran.

Kegiatan berakhir pada pukul 13.30 wita serta berjalan aman dan lancar.(Humas Polres Ende)