Silaturahmi, Wakapolsek Ndona Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Cegah Radikalisme

Silaturahmi, Wakapolsek Ndona Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Cegah Radikalisme

TribrataNewsEnde.Com - Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman serta menjalin Kemitraan, Wakapolsek Ndona Aiptu Afner Dj.Gini melaksanakan silaturahmi sekaligus dialogis dengan Haji Usman Aly selaku Tokoh Masyarakat di Ling. Koponio, Kel.Onelako, Kec.Ndona, Senin (07/12) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Afner Dj.Gini terlihat bercengkerama serta menyampaikan pesan kamtibmas  serta meminta dukungan dari tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Ndona sekaligus sampaikan Protokol Kesehatan.

Lebih lanjut Wakapolsek Ndona mengajak tokoh masyarakat untuk selalu bersinergi dalam mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme dan terorisme karena paham tersebut menginginkan terjadinya perubahan ideologi negara dengan menghalalkan segala cara yang memaksakan kehendak sampai pada tindakan kekerasan.

“Tokoh masyarakat mempunyai pengaruh yang sangat besar di lingkungan masyarakat oleh karena itu Polsek Ndona selalu bermitra/ bersinergi harapannya dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan tokoh masyarakat sehingga dapat membangun soliditas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kecamatan Ndona tetap aman dan kondusif,” pungkas Aiptu Afner Dj.Gini. (Humas Polres Ende).