Wakapolsek Welamosa Hadiri Peresmian Jaringan Air Minum Bersih di Desa Welamosa

Wakapolsek Welamosa Hadiri Peresmian Jaringan Air Minum Bersih di Desa Welamosa

TribrataNewsEnde.Com - Wakapolsek Welamosa Aiptu Muslimin,S.H., menghadiri Peresmian Jaringan Air Minum Bersih Desa Welamosa dan Desa Tanali, bertempat di Dusun Tendasado, Desa Welamosa  Kecamatan Wewaria, Kabupaten Ende, Rabu (6/7/22) pukul 10.30 wita.

Kegiatan tersebut diresmikan langsung Bupati Ende H. Djafar. H. Achmad. MM dan dihadiri oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Ende, Sekda Kabupaten  Ende, Asisten Sekda Kabupaten Ende, Staf Ahli Bupati Ende, Pimpinan OPD Kabupaten Ende, Ketua dan Wakil Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Ende, Manager WVI Kabupaten Ende, Camat Wewaria yang diwakili oleh Sekcam Wewaria, Kapus Welamosa beserta staf, Kepala Desa Welamosa beserta staf, Kepala Desa Tanali beserta staf, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta para undangan.

Rangkaian Kegiatan acara Peresmian Jaringan Air Minum di awali dengan Doa, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan Kades Welamosa, Sambutan Manager WVI Kabupaten Ende, Sambutan Bupati Ende, Penandatangan Prasasti peresmian jaringan air minum bersih Desa Welamosa dan Desa Tanali, Serah terima Aset dari Yayasan WVI Kabupaten Ende kepada Pemerintahan Desa Welamosa dan Desa Tanali serta Penandatangan Berita Acara, Peninjauan Sambungan air dirumah warga oleh Bupati dan Manager WVI Kabupaten Ende, Acara ramah tamah.

Bupati Ende dalam sambutannya mengapresiasi yang mendalam kepada Pemerintahan Desa Welamosa dan Desa Tanali serta Tokoh Adat dan masyarakat yang mendukung, bekerja keras dalam membangun pekerjaan dan pelaksanaan air minum bersih bersama Yayasan WVI Kabupaten Ende sehingga terlaksana dengan baik dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama.

Sementara itu, sambutan dari Manager WVI Kabupaten  Ende mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Ende yang sudah hadir dan semua pihak yang sudah mendukung dalam pekerjaan tersebut sehingga dapat terlaksana dengan baik, dan mari kita tetap menjaga bersama.

Seluruh rangkaian kegiatan Peresmian Jaringan Air Minum Bersih mendapat pengamanan terbuka dan tertutup dari personil Polsek Wewaria dibawah pimpinan Wakapolsek  Wewaria AIPTU Muslimin SH, dan situasi sampai saat ini berjalan aman kondusif dan berakhir pada jam 12.30 Wita. (HumasPolresEnde)