Personil Polres Ende Melaksanakan Pengamanan Misa Di Gereja

Personil Polres Ende Melaksanakan Pengamanan Misa Di Gereja

TribrataNewsEnde.Com -  Guna menjaga keamanan dan kenyamanan dalam beribadah, jajaran personil Polres Ende melakukan pengamanan Ibadah Misa di Gereja, Sabtu (06/12/20) pukul 17.00 wita.

berlangsung kegiatan Ibadat Misa ke 3 yang dipimpin oleh Pendeta FERLUMINGGUS BAKO Sth, dengan Tema masih sama yaitu: "PENYESALAN MENDATANGKAN SUKA CITA" dengan jumlah umat kurang lebih 300 orang.

Seperti yang dilakukan di gereja Syalom, Personil Polres Ende melaksanakan pengamanan Misa Ke-3 yang di pimpin Perwira Koordinator Kasubagdalops Polres Ende IPTU SYAFRUDIN. Petugas juga melakukan siaga di depan Gereja untuk membantu keamanan di kawasan Gereja. Selain itu petugas juga melakukan pengaturan arus lalu lintas dan membantu penyeberangan pejalan kaki para jamaah.

Ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beragama Kristen  yang sedang melaksanakan ibadah Misa Ke-3 di Gereja Syalom Ende..

Ibadah Misa Ke-3  di gereja Syalom Ende di pimpin oleh Pendeta FERLUMINGGUS BAKO Sth, dengan Tema  "PENYESALAN MENDATANGKAN SUKA CITA" dengan jumlah umat kurang lebih 300 orang.

Kasubagdalops Polres Ende IPTU SYAFRUDIN mengatakan,Pengamanan tersebut sebagai bentuk upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban, kelancaran dan memberikan rasa aman terhadap warga yang sedang melaksanakan Ibadah Misa Ke-3 di Gereja Syalom Ende.

"Selain melakukan pengamanan, kami juga memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan," imbuhnya.

Dengan adanya anggota polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang diparkir.

"Sehingga dalam melaksanakan Ibadah, umat merasa aman tenang dan nyaman", ungkap Iptu Syafrudin.

Pelaksanaan ibadah Misa Ke- 3 di gereja Syalom Ende telah selesai sekitar jam 18.30 wita, dan umat kembali ke rumah masing masing dengan aman dan lancar.(Humas Polres Ende)