Sat Samapta Polres Ende Berbagi Takjil Kepada Masyarakat di Depan Masjid Darul Jamal Kelurahan Rukun Lima

Sat Samapta Polres Ende Berbagi Takjil Kepada Masyarakat di Depan Masjid Darul Jamal Kelurahan Rukun Lima
Nampak Anggota Sat Samapta bagikan takjil kepada warga yang melitas

TribrataNewsEnde.Com - Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif, seperti melaksanakan oleh Satuan Samapta Polres Ende berbagi Takjil menjelang berbuka puasa kepada warga yang melintas di depan Masjid Darul Zamal Jln.Nusantara Kelurahan Rukun Lima Kecamatan Ende Selatan Kabupaten Ende, Senin (10/4/2023) Pukul 17.00 Wita.

Pembagian takjil untuk berbuka puasa langsung di pimpin oleh Kasat Samapta Iptu I Gusti Ngurah Nyoman Bisa bersama anggota Sat Samapta lainya, Kasat Sampat Polres Ende mengatakan pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian Sat Samapta Polres Ende kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan sebagai sarana menjalin silaturahmi serta meningkatkan keimanan melalui berbagi kepada sesama. Ucapnya

Kasat Samapta menambahkan adapun jenis takjil berupa Kolak kacang Hijau 30 Pac, kolak pisang 30 pac, Es buah 30 pac dan Snack 10 pac dengan jumlah 100 pac bingkisan takjil yang di bagikan kepada warga yang melintas di jalan Nusantara dengan harapan agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua,”ungkapnya.

,”Selamat menunaikan ibadah puasa bagi Masyarakat dan saudara-saudaraku umat islam yang menjalankan semoga kita semua mendapatkan berkah di bulan suci ini,”tutupnya. (HumasPolresEnde)