Polres Ende Raih Juara 2 Dalam Lomba Kearifan Lokal Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76

Polres Ende Raih Juara 2 Dalam Lomba Kearifan Lokal Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76
Tim karifan Lokal Polres Ende yang tampil di Perlombaan dalam rangka meraihkan Hari Bhayangkara ke-76

TribrataNewsEnde.Com - Ikut perlombaan kearifan lokal dalam rangka hari Bhayankara ke-76 pada 1 juli 2022, tim Polres Ende mendapat juara 2, Minggu (26/6/2022) Pukul 01.00 Wita.

Kegiatan yang di laksanakan di Lapangan polda NTT itu tim kearifan Lokal Polres Ende membawakan beberapa lagu berbahasa daerah antara lain Ende dekudengu, Ende sare pawe dan lagu berbahasa Inggris Medley. Polres Ende masuk final dengan kontestan 5 Polres lainya antara lain Polres Sumba Barat, Manggarai, Belu dan Nagekeo.

Kabag Sumda Polres Ende AKP Amrin yang mendampingi Tim mengatakan sangat mengapresiasi dan Penghargaan yang luar biasa kepada Tim TMC yang telah membawa Polres Ende meraih Juara 2.

"Meskipun persiapan cukup singkat tetapi berkat doa dan dukungan dari seluruh masyarakat maka Polres Ende mampu meraih juara 2 dan kami bangga karena untuk mengikuti Lomba Tingkat Polda tersebut pihaknya mengaku hanya melakukan latihan dua hari". Ucap Kabag SDM Polres Ende.

Kabag SDM menambahkan lagu ini mengisahkan tentang kearifan lokal kabupaten Ende, betapa indahnya wisata alam danau kelimutu dan tenun ikat Ende yang menawan serta semangat kerja mayarakat Ende membangun persaudaraan dan toleransi, ucapnya.

Terimakasih kepada semua tim dan semua yang mendukung sehingga Polres Ende bisa mendapatkan juara 2, ucap AKP Amrin, (HumasPolresEnde)