Sat Sahbara Polres Ende Melaksanakan Sambang Dan Himbauan Prokes Kepada Warga

Sat Sahbara Polres Ende Melaksanakan Sambang Dan Himbauan Prokes Kepada Warga

TribrataNewsEnde.Com - Personil Sat Sabhara Polres Ende melaksanakan sambang dan himbauan dalam rangka pencegahan serta penegakan disiplin protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di wilayah Kabupaten Ende, Minggu (7/3/2021).

Kegiatan Dimulai pukul 09.00 wita hingga 11.20 Wita,bertempat  Jln.Soekarno Kel. Kota Raja Kec. Ende Utara Kab. Ende, kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Ende Iptu Julius Ronny  N Gonstal SH, mengatakan "Dalam Sambang dan Himbauan kepada masyarakat ini agar selalu disiplin mengikuti protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, terutama menerapkan 5M" Terang Iptu Ronny.

Ditambahkannya, Polres Ende juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan guna mencegah penyebaran penularan wabah Covid-19 dan jadilah pemutus rantai penyebaran wabah Covid-19.

Personil Sat Sabhara yang terlibat yaitu :

a. Iptu J Ronny  N.Gonstal,SH
b. Aipda Agung Cahyono
c. Aipda Zaenal Abidin SH
d. Brigpol Wayan sutarja
e. Briptu Irwan Alias 

Sasaran Sambang dan himbauan Masyarakat antara lain :

- Selalu memberikan himbauan kepada Repstion untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 dengan  berpedoman pada Pola 5M yaitu selalu memakai masker, selalu menjaga jarak, selalu mencuci  tangan,menjauhi kerumunan serta Mengurangi mobilitas.

- Kepada masyarakat harus selalu bekerjasama dengan Polri dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah Kab. Ende.

kegiatan berakhir pukul 11.20 wita.(Humas Polres Ende)