Polsek Maurole Bersama Koramil 1602-04 Maurole melaksanakan Penertiban Masker di Jalan Raya Umum Trans Utara Guna Mencegah Penyebaran Covid 19

Polsek Maurole Bersama Koramil 1602-04 Maurole melaksanakan Penertiban Masker di Jalan Raya Umum Trans Utara Guna Mencegah Penyebaran Covid 19

TribrataNewsEnde.Com - Polsek Maurole, Polres Ende,Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama Koramil 1602-04/Maurole melaksanakan penertiban masker di Jalan Raya Umum Trans Utara, Dusun Detuwane, Desa Mausambi, Kec Maurole, Kab.Ende, Selasa (09/03/21) pukul 09.00 wita.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Maurole AKP Gusti Nengah Murya. “Kegiatan ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab.Ende khususnya diwilayah Kecamatan Maurole ,” kata Kapolsek.

Operasi menyasar warga masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktifivas diluar rumah. " masih ditemukan warga masyarakat maupun  pengguna kendaraan R2 dan R4 pribadi maupun umum yang tidak menggunakan masker di beri teguran dan menghimbau agar selalu mematuhi Protokoler Kesehatan dengan menerapkan 5M Memakai Masker, Menjaga Jarak,Menghindari Kerumunan, Mencuci tangan dan mengurangi Mobilitas,"jelasnya.

Dengan kegiatan ini diharapkan warga masyarakat tumbuh kesadaran untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan yang diantaranya pakai masker, sering cuci tangan setiap saat habis kegiatan,juga jaga jarak atau physical distancing,Menghindari Kerumunan dan mengurangi Mobilitas,"tutup Kapolsek. (Humas Polres Ende)