Berikan Rasa Aman Saat Umat Melaksankan Sholat Jumat, Sejumlah Personil Polres Ende Melaksanakan Pengamanan di Mesjid

Berikan Rasa Aman Saat Umat Melaksankan Sholat Jumat, Sejumlah Personil Polres Ende Melaksanakan Pengamanan di Mesjid

TribrataNewsEnde - Dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah Shalat Jumat, sejumlah personil Polresi Ende melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah sholat Jumat di Masjid yang ada di Kabupaten Ende, Jumat (18/11/22) pukul 11.30 wita.

Kegiatan pengamanan ibadah ini rutin dilakukan oleh Personil Polres Ende baik ibadah Shalat Jumat maupun ibadah hari Minggu untuk umat Nasrani serta pada hari-hari besar keagamaan lainya.

Hal itu terlihat di salah satu Masjid Agung Ende. Umat sangat Khusuk
melaksanakan ibadah.

Salah satu perwira koordinator pengamanan di masjid tersebut, Ipda Antonius Sari Kewuta mengatakan pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polres Ende ini merupakan upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah Shalat Jumat.

Pengamanan Ibadah Shalat Jumat ini dilaksanakan sebagai wujud bentuk pelayanan Polri khususnya Polres Ende kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Shalat Jumat tentunya dengan harapan umat masyarakat atau umat yang melaksanakan ibadah shalat jumat dapat beribadah dengan tenang dan khusuk" ucap Ipda Antonius Sari Kewuta

Selain melaksanakan pengamanan ibadah personil juga melaksanakn pengaturan arus lalu lintas di sekitar masjid tempat ibadah terutama pada lokasi parkir baik di dalam area masjid maupun di pinggir jalan.

Kita juga membantu dalam hal pengaturan lalu lintas menyeberangkan para jamaah saat berangkat maupun kepulangan dari Masjid.  (HumasPolresEnde)