Polres Ende Terima Tim Audit Kinerja Itwasum Polri Tahun Anggaran 2022

Polres Ende Terima Tim Audit Kinerja Itwasum Polri Tahun Anggaran 2022
Satlantas Polres Ende ketika di periksa Tim Audit Kinerja Itwasum Polri di Gedung Bhayangkara Polres Ende.

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K. Menerima Tim Audit kinerja Itwasum Polri Tahap II Tentang Aspek pelaksanaan dan pengendalian, Kamis (7/7/2022) Pukul 08.40 Wita.

Adapun Tim Audit Itwasum Polri yang hadir terdiri dari Kombes POL Moffan Moedji Kawanti, S.H selaku Ketua Tim, Kombes Pol Gunawan Eko Susilo, S.I.K, Kombes Pol I Made Sunarta, S.E., M.H, Kombes Pol Eddy Hermanto, M.M., M.H., Kombes Pol Titi Hastuti, S.Sos, Kombes Pol Ramon Zamora Ginting, S.I.K., M.H dan Penata Tk I Fadiyanto, S.E. serta pendamping tim dari Polda NTT Iptu Soni Sulaiman.

Kegiatan tim audit kinerja Itwasum Polri Tahap II Tentang Aspek pelaksanaan dan pengendalian berlangsung selama dua hari dan di ikuti oleh seluruh Polres jajaran yang ada di Pulau Flores, yang mana kegiatan ini sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi selama ini dengan memberikan informasi berdasarkan fakta dan data yang sesuai dengan kenyataan di lapangan, sehingga temuan pada audit kinerja ini dapat ditindaklanjuti guna perbaikan kinerja Polres jajaran.

Audit kinerja merupakan salah suatu fungsi manajemen Kepolisian yang harus dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana penyelenggaraan program dan anggaran dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien.

Kegiatan audit kinerja Itwasum Polri tahap ke II pada aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polres Ende dan di ikuti oleh Polres jajaran di Pulau Flores dengan sasaran antara lain: pelaksanaan program kegiatan yang dicapai dan direalisasi penggunaan anggaran satuan kerja tahun 2022 serta pertanggungjawaban keuangan dan dokumen pengadaan pengadaan barang dan jasa pemerintah yang belum dilakukan audit pada tahun 2021, pemeliharaan kemampuan dan penggunan kekuatan satuan kerja, pelaksanaan tugas pokok dan fungsi satuan kerja termasuk implemntasi program prioritas Kapolri Presisi dan evaluasi tindak lanjut hasil audit kinerja tahap I tahun anggaran 2022 yang dilaksanakan oleh Itwasda Polda NTT.

Kegiatan Tim Audit kinerja Itwasum Polri Tahap II Tentang Aspek pelaksanaan dan pengendalian di Gedung Bhayngkara Polres Ende sementara masih berlangsung, Situasi aman dan tertib.(HumasPolresEnde)