Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Ende Adakan Kegiatan Olahraga Bersama

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Ende Adakan Kegiatan Olahraga Bersama
Kapolres Ende saat melepas peserta olahraga bersama dalam rangka hari bhayangkara ke-78

TribrataNewsEnde.Com - Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Ende mengadakan kegiatan olahraga bersama yang melibatkan instansi terkait dan masyarakat pada umumnya. Sabtu (29/6/2024) Pukul 07.00 Wita.

Kegiatan yang di pusatkan di Jalan Soekarno Ende ini dihadiri oleh Penjabat Bupati Ende Dr. Dr. Agustinus G. Ngasu, M.Kes., MMR., Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., As 1 Sekda Ende, Pasi Ops Kodim 1602 Ende, Kepala Kejaksaan Negeri Ende, Perwakilan Pengadilan Negeri Ende, PJU Polres Ende, Danki Kompi Senapan C Ende, Wadanki Brimob Ende, Perwakilan Denpom Ende, Camat Ende Utara, Camat Ende Selatan, Para Kepala OPD Sekda Ende, Perwakilan Bawaslu Ende dan Para Kepala BUMN / BUMD se-Kabupaten Ende.

Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., sebelum melepas peserta olaharaga bersama dalam sambutanya mengatakan sengaja pada pagi ini kita laksanakan olahraga bersama yang diawali dengan jalan santai kemudian nanti kita senam bersama di lapangan semua itu kita lakukan untuk memeriahkan hari bhayangkara ke-78, kita Polres Ende ada beberapa agenda sudah kita lakukan termasuk baksos dan bansos, pada kesempatan ini kita lakukan olahraga bersama. Ucapnya.

"Terimakasih kepada semua yang berkenan hadir dalam kegiatan olahraga bersama Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 ini. Semoga kegiatan ini bisa berlajut terus kedepannya karena tubuh perlu olahraga agar tetap terjaga kebugarannya. Saya ingin mengajak agar mari kita jadikan lapangan pancasila ini sebagai tempat berolahraga untuk seluruh warga masyarakat Kabupaten Ende". Ucapnya.

Selain menjadi ajang kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik kita, Sekali lagi terimakasih kepada ibu bapak sekalian Forkopimda yang sempat datang. tambah Kapolres Ende.

Selesai sambutan Kapolres Ende dengan melepas rombongan olahraga bersama dimulai dengan jalan santai dengan route Jalan. Soekarno, Mahoni, Masjid, Hatta dan Finish di lapangan Pancasila Ende. Setelah itu dilanjutkan dengan Senam Zumba, Ja'i bersama, menikmati hidangan UMKM dan acara hiburan lainnya. Dalam olahraga bersama ini juga pihak Polres Ende menyediakan layanan lainya seperti perpanjangan SIM dan Cek-up kesehatan gratis bagi para peserta. Kegiatan olahraga bersama berakhir pukul 09.30 wita. (HumasPolresEnde).