Kapolres Ende Pimpin Anev Bulanan Polres dan Polsek Jajaran

Kapolres Ende Pimpin Anev Bulanan Polres dan Polsek Jajaran
Kapolres Ende Pimpin kegiatan Anev tingkat Polres dan Polsek jajaran

TribrataNewsEnde.Com - Untuk mengetahui Pelaksanaan tugas jajaran dalam minggu yang lalu, Kapolres Ende AKBP Andre Librian S.I.K., Memimpin pelaksanaan Anev bulanan tingkat Polres Ende yang di laksanakan di ruangan PPKO Polres Ende, Rabu (10/8/2022) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Anev bulanan Polres Ende di hadiri oleh Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Ende, Kegiatan di awali dengan kata sambutan Kapolres Ende sekaligus membuka kegiatan dimulai dan di lanjutkan dengan Pemaparan Kasat Intelkam yang di wakili oleh KBO Intelkam dan KabagOps serta Polsek jajaran Polres Ende.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian S.I.K., mengatakan dalam sambutanya pelaksanaan analisa dan evaluasi bulanan Polres Ende merupakan upaya untuk dapat melihat kinerja anggota satu bulan ke belekang serta ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota serta menyikapi kejadian kejadian atau hal-hal yang terjadi belakangan ini.

"Kegiatan ini merupakan pengawasan untuk melihat bagaimana situasi kondisi di lapangan dan di interen kita, mari kita cari solusi bersama lebih-lebih untuk mewujudkan kamtibmas di wilayah Kabupaten Ende" imbuh Kapolres Ende.

Mari kita sama-sama menjaga dan mengembalikan atau merubah citra Polri khususnya Polres Ende kita berikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara untuk melayani Masyarakat yang tulus dan Ikhlas, tambah AKBP Andre Librian ,S.I.K.,

Setelah selesia sambutan Kapolres Ende sekaligus membuka kegiatan Analisa dan Evaluasi bulanan Polres Ende di lanjutkan dengan paparan dari masing-masing Kabag dan Kasat secara bergantian. sampai berita ini di turunkan kegiatan anev dan evaluasi bulanan Polres Ende sementara masih berlangsung.(HumasPolresEnde)