Berprestasi Disekolahnya, Kapolres Ende Beri Beasiswa Kepada Siswi SMP Yos Sudarso Ende

Berprestasi Disekolahnya, Kapolres Ende Beri Beasiswa Kepada Siswi SMP Yos Sudarso Ende
Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., saat memberikan Beasiswa kepada Siswi SMP Yos Sudarso Ende

TribrataNewsEnde.Com - Momen menyambut hari Bhayangkara yang ke-78 adalah hari yang spesial dan bahagia bagi Maria Victoria Sulasmi siswi Yos Sudarso Ende, di momen ini siswi yang duduk di kelas IX mendapat Beasiswa langsung dari Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H.

Kegiatan pemberian beasiswa yang berlangsung disela sela acara Bakti Sosial penanaman anakan pohon bersama yang beralamat di Jalan Teuku Umar Kelurahan Paupanda Atas Kecamatan Ende selatan ini serentak dilaksanakan oleh Polri di seluruh indonesia melalui zoom meeting.

Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., mengatakan pemberian Beasiswa dan bantuan pendidikan bagi siswa dan siswi yang berprestasi di sekolahnya ini ada program dari Mabes Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-78 pada tanggal 1 juli nanti, setelah kita berkoordinasi dengan Dinas terkait untuk mencari Siswa dan Siswi berprestasi dan diperoleh adik Maria Victoria Sulasmi asal sekolah Yos Sudarso Ende kelas IX telah berprestasi dibidang Non Akademik yaitu Karate antar Pelajar di Kabupaten Ende dengan Prestasi Juara 1 kata perorangan dan Juara 3 Kumite perorangan tingkat Kabupaten Ende. Ucap Kapolres Ende.

"Dengan pemberian beasiswa dan bantuan pendidikan ini dapat memberikan motivasi kepada adek Maria dan adek adek siswa yang lainya untuk terus belajar sehingga meraih prestasi yang lebih tinggi lagi". Ucapnya.

Sementara itu siswi Maria Victoria sulasmi saat di wawancara oleh tim humas memgatakan saya sebagai penerima Beasiswa ini tentunya merasa sangat senang dan bahagia karena sangat terbantu sekali untuk membiayai pendidikan saya nantinya, terimakasih bapak Kapolres Ende. Ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh orang tua dari Siswi penerima beasiswa yang mengatakan saya sebagai orang tua dari Maria Victoria Sulasmi menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada bapak Kapolri, bapak Kapolda NTT dan terimakasih bapak Kapolres Ende yang telah memberikan Beasiswa kepada anak saya, Beasiswa ini sangat membantu pendidikan anak saya, selamat hari Bhayangkara ke-78 bravo Polri. Ucapnya. (HumasPolresEnde)