Polres Ende Adakan Doa Bersama Lintas Agama Lewat Zoom Meeting dengan Mabes Polri

Polres Ende Adakan Doa Bersama Lintas Agama Lewat Zoom Meeting dengan Mabes Polri

TribrataNewsEnde.Com - Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Ende menggelar kegiatan doa bersama lintas agama melalui Zoom meeting yang tersambung langsung dengan Mabes Polri yang di ikuti oleh jajaran Kepolisian di Indonesia. Jumat (28/6/2014) Pukul 10.00 Wita.

Kegiatan Doa bersama Lintas agama tingkat Polres Ende lewat Zoom meeting dihadiri oleh Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Ende, perwakilan dari Kejaksaan Ende, Perwakilan dari Kodm 1602 Ende, PJU Polres, Perwakilan Bhayangkari Cabang Ende, Imam Besar Masjid Arabitha Ende serta undangan lainya.

Kegiatan yang di pantau oleh tim Humas ini dilakukan untuk memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78 yang mana setiap tahunya dilaksanakan, Kegiatan doa bersama lintas agama ini dengan tema bersama Polri membangun Negeri demi masa depan.

"Kegiatan doa bersama lintas agama ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 dengan harapan kita semua walaupun berbeda keyakinan tetap bersatu NKRI, kegiatan ini juga semua elemen agama memohon agar di hari bhayangkara ke-78 ini  dari pusat sampai ke wilayah dapat berjalan dengan sukses, kita berikhtiar batin dalam mewujudkan indonesia Emas" Ucap Kapolres Ende.

Doa bersama lintas agama ini semoga Polri makin profesional dalam menjaga kamtibmas dan memberikan pelanan yang maksimal kepada masyarakat, kegiatan ini juga semua eleman bekerja sama untuk memperkokoh antar umat beragama. Tambahnya.

Kegiatan doa bersama lintas agama lewat Zoom Meeting dari Mabes Polri berakhir pada pukul 22.00 Wita. (HumasPolresEnde)