Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Ende Bedah Rumah Ibu Rahmawati yang di Tinggal Pergi oleh Suaminya

Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Ende Bedah Rumah Ibu Rahmawati yang di Tinggal Pergi oleh Suaminya
foto bersama sebelum rumah ibu Rahmawati akan di bedah total

TribrataNewsEnde.Com - Momen hari bhayangkara ke-78 adalah momen yang berbahagia bercampur haru yang dirasakan oleh ibu Rahmawati H. Iskandar Sao, Dalam rangka sambut hari bhayangkara ini rumanya di bedah total oleh Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., Kamis (27/6/2024) Pukul 11.00 Wita.

Kapolres Ende yang turun langsung mengecek kegiatan bedah rumah warga yang terletak di jalan Slamet Riyadi Kelurahan Mbongawani Kecamatan Ende Selatan dan sempat berbincang bincang dengan ibu Rahmawati yang rumahnya di bedah total oleh Kapolres Ende, Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan bakti sosial bedah rumah warga ini kami lakukan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78, dengan harapan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya bagi rumah masyarakat yang kurang layak dihuni. Ucapnya.

"Kegiatan yang kita lakukan merupakan aksi bantuan kemanusiaan sekaligus menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 untuk melakukan pembedahan rumah agar bisa ditempati dengan layak semestinya, rumah ini atapnya bocor kayu dan dindingnya dari Tripleks sudah lapuk semuanya jadi kita rehap total semunya sudah 15 tahun tidak di tempati'. Ucap Kapolres Ende.

Ini sebagai bentuk komitmen Polri untuk terus berada di tengah masyarakat,Ibu Rahmawati tinggal bersama 4 orang anaknya di tinggal pergi oleh suaminya yang pergi merantau di malaysia, adanya bedah rumah ini semoga bermanfaat buat ibu dan kalau sudah selesai di bangun silakan di tempati lagi. tambah Kapolres Ende .

Sementara itu Ibu Rahmawati H. Iskandar Sao saat di wawancara oleh tim humas mengaku sangat bersyukur dan berterimaksih kepada Kapolres Ende atas bantuan bedah rumah ini dalam rangka hari bhayangkara ke-78, Terimakasih pak saya merasa bersyukur dan bahagia pak karena rumah saya telah dibedah oleh bapak Kapolres Ende, ucapan banyak banyak terimakasih kepada pak Kapolres Ende atas bedah rumah ini untuk saya. ucapnya dengan nada  sambil meneteskan air mata.

Hal yang sama juga disampaikan bapak Muslim H. Mahmud selaku Ketua Rt 003 di Lingkungan Aembonga Kelurahan Mbongawi yang mengatakan terkait dengan bantuan bedah rumah dari Polres Ende kami selaku warga di lingkungan Aembonga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolres Ende atas bantuan ini. sekali lagi terimakasih kami sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres Ende. Ucapnya.

Untuk diketahui bahwa bedah rumah ini sementara masih berlangsung dikerjakan dan sebelum tanggal1 Juli 2024 nanti rumah itu akan selesai sebelum Hari Ulang Tahun Polri yang ke-78. (HumasPolresEnde)