Sambut Bulan Suci Ramadhan, Satlantas Polres Ende Berbagi Kasih di Pondok Pesantren Bukit Tangkorak

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Satlantas Polres Ende Berbagi Kasih di Pondok Pesantren Bukit Tangkorak

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Satuan Lalu Lintas Polres Ende melakukan kegiatan bakti sosial dengan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Bukit Tangkorak di Kelurahan Kota Ratu, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende,  pada Jumat (01/04/22) pukul 09.00 wita.

Kegiatan Silaturahmi dan berbagi dengan sesama ini pun disambut baik oleh penghuni Pondok Pesantren Bukit Tangkorak  Pimpinan KH. M. ALIFUDIN AL - AYYUBI, S.Ag, yang juga tengah bersiap untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Ende Ipda Gusti Komang Astina mengatakan Kegiatan silaturahmi dan berbagi dengan sesama ini dilakukan sebagai wujud peduli sekaligus untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang ada di Pondok Pesantren Bukit Tangkorak dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini.

", Ini wujud kepedulian kita untuk berbagi kebahagiaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini bersama anak-anak yang ada di Pondok Pesantren Bukit Tangkorak", ucapnya.

Selain itu, Kasat Lantas juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan anak-anak yang ada di Pondok Pesantren Bukit Tangkorak dalam menyambut bulan suci Ramadhan, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kasat Lantas Polres Ende yang baru.

Pada kesempatan itu, Kasat Lantas menyerahkan bantuan sembako yang diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Bukit Tangkorak KH. M. ALIFUDIN AL - AYYUBI, S.Ag.

“Semoga apa yang kami berikan dapat sedikit bermanfaat. Semoga kita bisa terus menjalin keakraban, persaudaraan, saling bersinergi, tetap terjalin komunikasi, silaturahmi. Apabila ada yang dibutuhkan, kita siap membantu, untuk santri-santri di sini kita siap mengedukasi. Dimasa pandemi ini juga kita bisa bersinergi bersama-sama sehingga pandemi ini bisa berlalu,” tandas Ipda Gusti Komang Astina.

Ia juga mengingatkan dan menghimbau tentang pentingnya vaksinasi dan prokes untuk mengurangi penyebaran virus covid-19, knususnya di lingkungan pondok Pesantren. (HumasPolresEnde)