Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Wolowaru Lakukan Safari Jumat Bersih

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Wolowaru Lakukan Safari Jumat Bersih

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H., sejumlah anggota Kepolisian dari jajaran Polsek Wolowaru kompak membersihkan masjid.

Salah satunya seperti yang terlihat di Masjid Darul Jihad, Kelurahan Bokasape, Kecamatan Wolowaru, Kabupaten Ende.

Di tempat tersebut, anggota personel Polsek Wolowaru bersama melakukan aksi bersih-bersih hingga ke sudut masjid.

Kapolsek Wolowaru Ipda Yosef Frederik Salitin S. Mali SH,, saat memimpin kegiatan tersebut mengatakan kegiatan bersih-bersih itu merupakan bentuk kepedulian anggota agar jemaah bisa beribadah dengan nyaman di masjid.

“Sebentar lagi Ramadhan, kami ingin berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, menurutnya kegiatan bersih-bersih rumah ibadah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, sekaligus memupuk semangat gotong royong, dan mempererat silaturahmi di masyarakat.” kata Kapolsek, Jumat (01/04/22) pagi.

Kapolsek juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Tokoh Agama dan juga pentingnya menerapankan Prokes pada saat melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H.

Selain itu, kegiatan Safari Jumat Bersih akan terus di laksanakan setiap Hari Jumat dengan Sasaran tempat tempat ibadah yang ada di Wilayah Hukum Polsek Wolowaru", tutupnya.         

Sementara itu, Para Tokoh Agama sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian Sektor Wolowaru yang telah berpartisipasi dalam membantu membersihkan tempat Ibadah.  (Humas Polres Ende)