Perkuat Silaturahmi, Kapolsek Pulau Ende Sambangi Kantor Desa Puutura

Perkuat Silaturahmi, Kapolsek Pulau Ende Sambangi Kantor Desa Puutura

TribrataNewsEnde.Com - Guna untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Pulau Ende, Polres Ende Ipda Kamaludin. melakukan kegiatan patroli dan dialogis dengan menyambangi Kepala Desa dan para perangkat Desa Puutara, Kecamatan Pulau Ende bertempat di aula Kantor Desa Puutara. Sabtu (7/5/22) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin Silaturahmi dan membina Kemitraan antara Polri (Polsek Pulau Ende) dengan Para Tokoh Masyarakat dan Stake Holder lainnya.

Dalam kegiatan sambang tersebut Kapolsek Pulau Ende  Ipda Kamaludin tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Kepala Desa dan para Perangkat Desa Puutara agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya suatu gangguan Kamtibmas hendaknya untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Pulau Ende agar dapat segera untuk diantisipasi serta tidak sampai meresahkan warga masyarakat.

“Kami minta kepada Kepala Desa dan seluruh perangkat Desa Puutara untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan didalam menjaga kondusifitas Kamtibmas serta dapat memberdayakan warga masyarakat didalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada dilingkungan masing masing,” terang Ipda Kamaludin.

Kapolsek juga mengharapkan kepada para Tokoh agama dan masyarakat untuk menghimbau dan menyampaikan kepada warganya terkait aktifitas anak remaja dan pemuda tentang mengkonsumsi minuman keras (Miras) sehingga tidak mengganggu kenyamanan warga dalam melaksanakan aktifitas dan pekerjaannya sehari-hari.

Lebih lanjut, Kapolsek mengimbau kepada para Tokoh Masyarakat Agar dapat menyampaikan kepada warganya khususnya para remaja dan pemuda agar tertib berlalu lintas dan tidak menggunakan Knalpot Racing demi kenyamanan warga dalam beraktifitas. (HumasPolresEnde)