Peduli Dengan Sesama, Polsek Ndona Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Peduli Dengan Sesama, Polsek Ndona Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

TribrataNewsEnde.Com - Sebagai umat beragama kita dianjurkan untuk berbagi rezeki terhadap sesama terlebih di saat Pandemi Covid-19, seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Ndona, Polres Ende Polda Nusa Tenggara Timur (NTT)  dengan membantu sesama memberikan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19 di Kampung Pemo, Desa Wolotopo, Kec.Ndona, Kab.Ende, Sabtu (15/05/21) pukul 09.00 wita.

Kepada Humas Polres Ende, Kapolsek Ndona IPDA Valerianus Vrede Pale menyampaikan pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam hal ini Polsek Ndona terhadap masyarakat binaanya yang terdampak Covid-19.

“Bantuan sembako ini kita fokus didua titik yakni di masyarakat Desa Wolotopo dan masyarakat Desa Pu,utuga yang kemarin berdasarkan hasil pemeriksaan swab antigen oleh puskesmas ndona yang ada dingalupolo dinyatakan positif;”tuturnya.

Disampaikan bahwa bantuan yang diberikan berwujud bahan makanan pokok berupa Beras, Telur, Super Mie, Minyak Goreng Bimoli, Gula Pasir, Susu Beruang, Susu Dancow Sashet dan pembagian masker kepada masyarakat setempat.

Kapolsek berharap, meskipun bantuan ini tidak seberapa nilainya mudah- mudahan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang terdampak akibat covid-19 tersebut beserta keluarganya.

“Semoga dengan memberikan bantuan kepada mereka yang berhak menerima selain sebagai ladang untuk mendapatkan pahala, juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat", tutup Kapolsek Ndona Ipda Valerianus Vrede pale. (Humas Polres Ende)