Jelang Pemilihan Kepala Desa,Bhabinkamtibmas Desa Wolokoli, Polsek Wolowaru, Sambangi Tokoh Masyarakat di Desa Binaanya

Jelang Pemilihan Kepala Desa,Bhabinkamtibmas Desa Wolokoli, Polsek Wolowaru, Sambangi Tokoh Masyarakat di Desa Binaanya

TribrataNewsEnde - Bhabinkamtibmas tiada hari tanpa kegiatan sambang kunjung ke Desa binaan,seperti hal yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Wolokoli, Polsek Wolowaru, Brigpol Isra Moh. Umar, kali ini sambangi salah satu tokoh masyarakat Dusun D Wolobheto, Desa Wolokoli, Kec.Wolowaru, Kab. Ende. Senin,(25/11/19) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan tersebut dilakukan bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan dan himbauan kepada tokoh masyarakat dan warga sekitarnya, untuk bersama sama menjaga Kamtibmas menjelang Pemilihan Kepala Desa.

Tidak terprovokasi oleh oknum /isu yang memecah belah Persatuan dan Kesatuan, dan segera melapor kepada Pihak Polri/ Bhabinkamtibmas Desa Wolokoli bila menemukan sesuatu yang mencurigakan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Serta tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan," Pesan Brigpol Isra Moh. Umar.

Adapun hasil yang di capai dalam giat sambang kepada Tokoh masyarakat yakni Bapak Hasan menyampaikan terima kasih dan siap bekerja sama dengan Polri dalam rangka menjaga Sitkamtibmas Menjelang Pemilihan Kepala Desa Di Desa Wolokoli.Kec. Wolowaru, Kab. Ende.

Serta bersedia memberikan Informasi kepada Polri apabila terjadi masalah yang dapat menimbulkan Konflik sehingga dapat dilakukan Pencegahan.