Hadiri Pelantikan Ketua RT dan RW, Bhabinkamtibmas Polsek Ende Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Hadiri Pelantikan Ketua RT dan RW, Bhabinkamtibmas Polsek Ende Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

TribrataNewsEnde - Bhabinkamtibmas Kelurahan Mbongawani, Polsek Ende, Polres Ende, Bripka Mohamad Haris, menghadiri acara pengukuhan dan pelantikan Ketua RW dan RT periode 2020 - 2025 Sekelurahan Mbongawani dan Pengukuhan TP. PKK Kelurahan Mbongawani Tahun 2020-2025, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kelurahan Mbongawani, Jl.Slamet Riyadi Lingkungan  Ateau , Kel.Mbongawani  , Kec. Ende Selatan , Kab. Ende, Rabu (29/7/20).

Pelantikan Ketua RW dan RT terpilih dipimpin langsung Camat Ende Selatan G.Gadir Dean Sp, turut dihadiri pula Para Lurah se Kec.Ende selatan, Ketua LPM kel.Mbongawani, Ketua TP.PKK Kec.Ende Selatan, Ketua  TP.PKK Kel.Mbongawani, Tokoh Agama,Wanita,Adat dalam wilayah.Kel.Mbongawani dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mbongawani Bripka Mohamad Haris mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh Ketua RW dan RT yang baru dilantik, dan meminta agar segera memahami tugas dan tanggung jawabnya.

“Kami ucapkan selamat bertugas kepada seluruh Ketua RW dan RT yang baru dilantik, dan saya minta agar segera memahami tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku, ” ujarnya.

Selain itu, Bripka Mohamad Haris juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait  Adaptasi Kebiasaan Baru agar tetap mematuhi protokol kesehatan jangan lupa menggunakan masker saat beraktifitas, jaga jarak, cuci tangan dengan air yang mengalir serta jaga kesehatan demi untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

" Kami tidak bosan-bosan untuk selalu mengingatkan dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi untuk keselamatan bersama " Tutup Bripka M. Haris.(YR)