Safari Minggu Kasih, Kapolsek Wolowaru Berikan Pesan Pesan Kamtibmas kepada Umat Kapela Stasi Wololele B

Safari Minggu Kasih, Kapolsek Wolowaru Berikan Pesan Pesan Kamtibmas kepada Umat Kapela Stasi Wololele B
Kapolsek Wolowaru saat kegıatan Minggu Kasıh dı Kapela Stası Wololele B

TrıbrataNewEnde.Com - Untuk menyerap aspırası darı masyarakat, Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku, S.Sos menggelar kegıatan mınggu kasıh bersama Umat Kapela Stasi Wololele B, Desa Lise Lowobora, Minggu (12/5/2024) Pukul 10.30 Wita.

Kegıatan yang bertempat di Kapela Stasi Wololele B, Desa Lise Lowobora kuga dı hadırı oleh Pater Pius Situmorang, SVD selalu pemımpın Mısa dan dihadiri oleh ketua Dewan Stasi dan seluruh umat Stasi Lise Lowobora, sementara Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku, S. Sos didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Wolowaru Aipda Yan BonBalan.

Mengawalı kegıatan Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku, S.Sos memberıkan sambutan kepada umat yang hadır bahwa Safari Minggu Kasih ini merupakan salah satu program Polsek Wolowaru untuk bersilaturahmi sekaligus pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat. ucapnya.


“Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempercepat realisasi Program Quick Wins Presisi guna meningkatkan kepercayaan masyarakat akan peranan dan kehadiran Polri pada setiap kegiatan Untuk ıtu saya meminta dukungan dari masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas di Desa Lise Lowobora yang sampai saat ini berjalan dengan aman dan kondusif". Ucapnya.

Dalam Sambutanya Kapolsek Wolowaru mentampaıkam pesan pesan kamtıbmas dıantaranya : 
○ Kapolsek menghimbau masyarakat yang memiliki hewan ternak untuk diikat pada kebun milik masing-masing, jangan diikat pada fasilitas umum seperti Jalan raya, bangunan pemerintah atau di lepas sehingga masuk pada kebun milik masyarakat.  Kalau masyarakatnya tertib dengan mengikat hewan ternaknya maka kita semua telah menyumbang ketertiban, keamanan dan kenyamanan masyarakat
○ Kapolsek juga menjelaskan terkat gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Wolowaru selama bulan Januari s.d. awal Mei 2024 terjadi beberapa kejadian walaupun didominasi oleh kejahatan Konvensional seperti ; Penganiayaan, Penyerobotan Tanah, Pencurian, perkelahian antar pelajar dll.
○ Terakhir Kapolsek juga  mengajak umat untuk bersama-sama kita ciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif mulai dari lingkungan keluarga  dengan tidak melakukan tindak pidana maupun pelanggaran. Kegiatan berupa patroli, sambang, himbauan dan sosialisasi akan terus dilakukan hal ini untuk memastikan terjaminya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Setelah Sambutan Kapolsek Wolowaru dılanjutkan dengan kegıatan tanya jawab. (HumasPolresEnde).