Sie Propam Polres Ende, Cek Sikap Tampang Anggota

Sie Propam Polres Ende, Cek Sikap Tampang Anggota

TribrataNewsEnde.Com - Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap diri dan tertib sebelum melakukan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Setelah selesai melaksanakan Apel pagi yang di ambil oleh Kapolres Ende, Sie Propam melaksanakan tugas rutinnya mengecek sikap dan tampang anggota Personil di lapangan Apel Senin (23/8/2021) Pukul 08.20 Wita

Kegiatan cek sikap tampang personil di pimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Ende Ipda Albert Rihi Dara bersama jajarannya yang di pantau oleh para perwira Polres Ende dan Pejabat Utama Lainya.

Kasi Propam mengatakan kegiatan ini rutin di lakukan pengecekan sikap tampang seperti kerapian perorangan mulai dari potongan rambut, pakaian, sepatu dan atribut lainnya. hal ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan kerapian anggota di lapangan saat memberikan pelayanan kepada masyarakat harus punya dan jaga kewibawaan sebagai anggota Polri.

"Kita akan rutin cek sikap dan tampang anggota agar anggota melaksanakan tugas kelihatan rapi dan bersih, anggota harus menjadi teladan yang baik bagi masyarakat" Ucap Kasi Propam Ipda Albert Rihi Dara . (HumasPolresEnde)