Tim Biro Rena Polda NTT Lakukan Asistensi dan Evaluasi Elektronik Pembangunan Zona Intergritas (EPZI) di Polres Ende

Tim Biro Rena Polda NTT Lakukan Asistensi dan Evaluasi Elektronik Pembangunan Zona Intergritas (EPZI) di Polres Ende
Kapolres Ende saat membuka kegiatan Asistensi dan Evaluasi Elektronik Pembangunan Zona Intergritas (EPZI) oleh Bagian Reformasi Birokrasi Polri (RBP) Biro Perencanaan Polda NTT di Ruangan PPKO Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Untuk mewujudkan Polres Ende yang berintegritas dengan berpredikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani), Biro Rena Polda NTT laksanakan Asistensi dan Evaluasi. Senin (13/5/2024) Pukul 10.10 Wita.

Adapun nama nama Tim Biro Rena Polda NTT sebagai berikut :
-Ketua Pelaksana Pembina Shandral L Daris, S.Kom.M.M (Plh Kabag RBP Rorena Polda NTT).
-Penda Tk I Fandy Briano Soru,SST (Ps. Kaurren Subagrenmin Rorena Polda NTT)
-Brigpol Jaenn Reke,SH (Banum Bag RBP Rorena Polda NTT).
-Briptu Muhammad Firzah Shazuri (Banum Bag RBP Rorena Polda NTT).
-Bripda M. Miftahul Darul Ulul ((Banum Bag RBP Rorena Polda NTT).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K, M.H, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Ende, Kapolsek Ndona, Para Kaur, Kasi Dokes dan Para Operator masing masing satuan Fungsi Polres Ende.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kapolres Ende sekaligus membuka kegiatan yang dalam sambutanya mengatakan selamat datang tim Asistensi dan Evaluasi Elektronik Pembangunan Zona Intergritas (EPZI) dari Biro Rena Polda NTT, kegiatan ini merupakan satu kehormatan kepada kami atas kunjungannya, mudah mudahan dalam kegiatan ini bisa memberikan pencerahan kepada kami sehingga kami dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.dan melengkapi segala kekurangan elektronik Aplikasi EPZI tersebut. Ucapnya.

"Saya berharap anggota manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik baiknya sehingga penilaian Polres kita bisa maksimal dan para Kasatfung dan Operatornya mengikuti kegiatan ini dengan sebaik baiknya agar yang pelaksanan Asistensi EPZI tersebut bisa di amplifikasikan ke beberapa program pelaporan yang ada dalam Aplikasi E-PZI itu sendiri".Ucap Kapolres Ende.

Selesai sambutan Kapolres Ende dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Ketua Tim yang meliputi :
- Rincian Pengungkit dan Syarat Formil ZI.
- Pencanangan Pembangunan Zona Intergritas.
- Peningkatan Pelayanan Publik

Selesai pemaparan materi dilanjutkan dengan diskusi kelompok terkait cara pengisian Esurvei oleh masing masing operator satfung dan pengisian data pelayanan publik di Aplikasi Epzi, kegiatan berakhir pukul 12.40 wita, situasi berjalan aman dan lancar. (HumasPolresEnde)