Sedih dan Haru Ibu Rahmawati Saat Menerima Kunci Rumah Usai Dibedah oleh Kapolres Ende

Sedih dan Haru Ibu Rahmawati Saat Menerima Kunci Rumah Usai Dibedah oleh Kapolres Ende
Wakapolres Ende saat menyerahkan langsung kunci rumah yang dibedah

TribrataNewsEnde.Com - Kepedihan Ibu Rahmawati H. Iskandar Sao bertahun tahun tinggal di rumah tua yang berdinding triplek yang sudah termakan usia dan beratapkan seng yang banyak sudah bocor berubah menjadi sedih dan haru bercampur bahagia setelah menerima langsung Kunci rumah dari Wakapolres Ende setelah di bedah oleh Kapolres Ende beberapa hari yang lalu. Selasa (2/7/2024) Pukul 13.30 Wita.

Penyerahan kunci rumah yang diserahkan langsung oleh Wakapolres Ende Kompol Ahmad. S.H., yang mewakili Kapolres Ende langsung di saksikan oleh Lurah Mbongawani, Imam Masjid Daril Yakin, Ketua RT, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda lainya.

Waka Polres Ende Kompol Ahmad. S.H, yang mewakili Kapolres Ende mengatakan sebelumnya kami mohon maaf karena bapak Kapolres tidak sempat hadir untuk menyerahkan langsung kunci rumah ibu Rahmawati yang sudah di bedah beberapa hari yang lalu, beliau minta maaf dan beliau titip salam ini bantuan sekiranya sederhana bisa dimanfaatkan dengan di jaga dan dirawat sehingga dapat bertahan lama ini semua bentuk kepedulian kami Polres Ende dalam rangka hari bhayangkara ke-78. Ucap Wakapolres Ende.

"Ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat salah satunya dengan kegiatan bedah rumah masyarakat yang tidak layak huni dan hari ini secara resmi kita serahkan kuncinya bahwa bedah rumah ibu Rahmawati ini telah selesai". Ucap Wakapolres Ende.

Bedah rumah sendiri dan penyerahan bantuan sosial merupakan rangkaian lounching bakti sosial secara serentak oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalu video conference beberapa waktu yang lalu dan bedah rumah ini diperuntukan bagi masyarakat yang kondisi tempat tinggalnya kurang layak huni dan betul betul membutuhkan untuk di renovasi. Tambah Wakapolres Ende.

Ditempat yang sama Ibu Rahmawati H. Iskandar saat di wawancara oleh tim Humas tak bisa menahan sedih terharu bercampur bahagia saat menerima kunci rumah langsung dari Wakapolres Ende "Perasaan saya sangat bahagia,terimakasih banyak atas hadiahnya yang diberikan kepada saya, saya mengucapkan banyak banyak terimakasih atas hadiah dari Kapolres Ende yang membedah rumah saya ini" Ucapnya dengan suara sedih tersedu sedu.

Sementara itu Imam Masjid Darul Yaqin bapak Abdurahman P Djongo selalu tokoh agama yang sempat hadir menyaksikan langsung penyerahan kunci bedah rumah sangat berterimakasih kepada Kapolres Ende atas aksi peduli Membedah rumah warga yang kurang mampu" hari ini kami semua melihat bentuk kepedulian bapak Kapolres Ende bersama seluruh jajaranya telah membangu warha yang kurang mampu dengan merenovasi total rumah warga kami, sekali lagi terimakasih bapak Kapolres Ende InsyaAllah apa yang sudah dibuat oleh Bapak Kapolres mudah mudahan dilanjutkan ditahun depan dan pada kesempatan kesempatan yang akan datang, terimakasih banyak sekali lagi salam kami untuk bapak Kapolres Ende" Ucapnya. (HumasPolresEnde)