Program Minggu Kasih Kapolres Ende Mendengar

Program Minggu Kasih Kapolres Ende Mendengar

TribrataNewsEnde.Com - Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dan curhatan hati dari masyarakat, Waka Polres Ende yang di dampingi oleh Pejabat Utama Polres Ende melaksanakan kegiatan Minggu kasih di Gereja Gmit Syalom Ende, Jumat (27/8/2023) Pukul 16.00 Wita.

Kegiatan dimulai dari sambutan dari pihak Gereja yang mengucapkan terimakasih atas kehadiran serta waktu dan Program program yang di buat hari ini dari Polres Ende, kegiatan hari ini yang ada di jumat curhat atau rabu ceria yang di laksanakan di kecamatan atau kelurahan akan tetapi sudah di laksanakan di tempat ibadah sehingga ruangan ini menjadi tempat yang baik untuk kita menyampaikan saran dan pendapat kita untuk bisa berdiskusi. Ucapnya.

Dilanjutkan sapaan oleh Waka Polres Ende Kompol Ahmad,S.H yang dalam sambutanya mengatakan ucapana terimakasih kepada pihak gereja dan umat atas tempat dan kehadiranya sehingga kegiatan Minggu kasih ini bisa terlaksana, Kegiatan Minggu Kasih sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.Ucapnya.

"Maksud dan Tujuanya kegiatan ini adalah ingin mendengarkan langsung saran pendapat dari masyarakat tentang kinerja dari pada anggota Polri yang ada di Polres Ende baik dalam pelaksanaan tugas, perilaku anggota dan Pelayanan Polres Ende ini yang ingin kami dengar langsung"Ucapnya.

Pada prinsipnya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kami Polres Ende kepada masyarakat,”tambah Kompol Ahmad,S.H.

Setelah sambutan Waka Polres Ende dilanjutkan dengan sesi dialag atau tanya jawab terkait kinerja dan pelayanan Polres Ende serta Kamtibmas. (HumasPolresEnde).