Menjelang HUT Polwan Ke 73, Srikandi Polwan Polres Ende Berbagi Berikan Sembako Dan Daging Kurban Kepada Kaum Duafa

Menjelang HUT Polwan Ke 73, Srikandi Polwan Polres Ende Berbagi Berikan Sembako Dan Daging Kurban Kepada Kaum Duafa

TribrataNewsEnde.Com - Para srikandi Polres Ende melaksanakan Serangkaian kegiatan menyambut Hari HUT Polwan Ke 73 di tengah pandemi Covid-19, seperti hari ini,Rabu (21/07/21) pukul 11.00 wita, Srikandi Polres Ende menggelar kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako dan daging kurban kepada kaum duafa.

Pelaksanaan bansos di pimpin langsung oleh Senior Polwan Polres Ende, Bripka Selvi Palu, Dirinya mengatakan menjelang HUT Polwan ke-73, kami para jajaran Polwan memberikan bantuan sosial berupa sembako dan daging kurban kepada kaum duafa.

“Ini juga merupakan wujud kepedulian Polwan Polres Ende di masa Pandemi Covid 19, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan sesama dan bisa bermanfaat bagi kaum duafa,” ungkap Bripka Selvi Palu.

Pembagian sembako ini dilakukan dengan sistem door to door, dimana para Srikandi Polwan langsung mengantarkan bantuan ke rumah warga untuk menghindari berkumpulnya warga, dan tidak lupa pula dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ia  berharap, apa yang dibagikan dapat bermanfaat bagi yang menerima. Terlebih di masa sulit akibat pandemi Covid-19 sekarang ini. Ia juga mengatakan walaupun dimasa pandemi covid-19 Kepolisian berupaya terus memberikan pelayan yang baik pada masyarakat dan bisa diterima ditengah-tengah masyarakat. (Humas Polres Ende)