Hari Bhayangkara ke-78, Polres Ende Salurkan Banson kepada Warga Kurang Mampu

Hari Bhayangkara ke-78, Polres Ende Salurkan Banson kepada Warga Kurang Mampu

TribrataNewsEnde.Com - Polres Ende Salurkan Bansos (Bantuan Sosial) kepada warga yang kurang mampu pada momen sambut hari Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan di Lingkungan Ambugaga Kelurahan Kota Ratu Kecamatan Ende Utara. Jumat (14/6/2024) Pukul 16.30 Wita.

Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H., yang di dampingi oleh Kabag SDM AKP Amrin serta Pengurus Bhayangkari yang turut serta hadiri memberikan Bansos kepada warga mengatakan pemberian Bansos kepada warga yang kurang mampu ini merupakan satu dari kegiatan yang dilaksanakan oleh Kami Polres Ende dalam rangka sambut Hari Bhayangkara ke-78, selain itu juga kita menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan donor darah, Bhakti Religi dan Perlombaan lainya dalam menyambut Hari Bhayangkara ini. Ucapnya.

"Hari ini ada 35 paket kami berikan kepada warga, kami berharap bansos ini dapat meringankan beban kepada warga yang menerima, bansos ini sebagai wujud kepedulian polri kepada masyarakat dan kami akan terus hadir ditengah tengah masyarakat". Ucap Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H.

Kegiatan ini sejalan dengan tema Hari Bhayangkara tahun ini, yaitu “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” yang mencerminkan komitmen Polri dalam mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional.

Sementara itu ketua RW lingkungan Ambugaga Bapak Abdullah yang mewakili keluarga dan warganya mengapresiasi langkah Polri Polres Ende dalam momen Sambut Hari Bhayangkara ini memberikan Bansos kepada warga yg kurang mampu saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Ende dan jajaranya karena telah memberikan bantuan berupa paket bansos,Sekali lagi atas nama keluarga dan pemerintah RW Lingkungan Ambugaga mengucapakan terimakasih banyak semoga Polri tetap jaya, bermasyarakat dan mengayomi masyarakat. Ucapnya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh ibu Hartika Nurdin sebagai penerima bansos dari Polres Ende mengatakan saya bwrsama kelurga berterimakasih kepada Polres Ende atas bantuan yang di berikan semoga di hari Bahayangkara ke-78 ini Polri jaya selalu, sukses dan dicingai Masyarakat. Ucapnya.