Polres Ende, Terima Bantuan APD Dari Alumni Hwa In Angkatan 1984 ( SMA kolese St Yusup Malang )

Polres Ende, Terima Bantuan APD Dari Alumni Hwa In Angkatan 1984 ( SMA kolese St Yusup Malang )

TribrataNewsEnde - Kepolisian Resor Ende menerima bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan masker kain dari Alumni Hwa In Angkatan 1984 ( SMA kolese St Yusup Malang ), Senin, (22/06) pukul 08.40 wita.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh dr.Marieta Stefany Elim (PS.Paurkes Polres Ende)  sebagai perwakilan dari donatur dan diterima langsung oleh Kapolres Ende, AKBP Andhika Bayu Adhittama,S.I.K.,M.H. hadir pula Waka Polres Ende dan Kabag Ops Polres Ende.

Adapun bantuannya terdiri dari 50 pcs Baju Hazmat dan 100 pcs Masker kain. Diharapkan bantuan ini dapat meningkatkan semangat anggota Polres Ende dalam menjalankan tugas.

dr.Marieta Stefany Elim (PS.Paurkes Polres Ende)  sebagai perwakilan dari donatur berharap sumbangan ini bisa membantu rekan-rekan Kepolisian khususnya di Polres Ende dalam tugasnya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta dalam membantu penanganan Wabah Covid-19.

Sementara, Kapolres Ende AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K.,M.H., dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan di tengah pandemi covid-19 ini. “Untuk mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini memang diperlukan alat pelindung diri,” katanya.

Tentunya bantuan tersebut sangat berguna sekali ketika anggota bertugas di lapangan dalam memberikan himbauan ataupun Sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan penyebaran virus corona (Covid-19). (YR)