Kapolres Ende Terima Kunjungan Kerja Kabid Propam Polda NTT

Kapolres Ende Terima Kunjungan Kerja Kabid Propam Polda NTT

TribrataNewsEnde.Com - Kabid Propam Polda NTT, mengunjungi Polres Ende dalam rangka Sosialisasi Implementasi  Penerapan nilai - nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya bertempat di Aula Bhayangkara Polres Ende, Sabtu (30/10/21) pukul 08.10 wita.

Rombongan yang dipimpin langsung Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol Dr. Dominicus S. Yempormase, M.H bersama tim tiba di Mapolres Ende dan  disambut langsung oleh Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., didampingi Wakapolres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi dan PJU Polres Ende diruang kerja Kapolres Ende.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada anggota polri agar menerapkan Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman hidup dan pedoman kerja Polri, dan juga agar bisa dipahami dan dimengerti dalam meningkatkan kemampuan kinerja polri sebagai Penegak Hukum, Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat secara Profesional, Proporsional dan Prosedural.

Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., dalam arahannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Kabid Propam Polda NTT bersama Tim di Polres Ende dalam rangka Sosialisasi Implementasi  Penerapan nilai - nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya.

Kapolres juga mengharapkan kepada seluruh anggota agar mengikuti kegiatan ini dengan baik dan memperhatikan semua arahan dari Kabid Propam Polda NTT, pungkasnya.

Sementara itu, arahan dari  Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol Dr. Dominicus S. Yempormase, M.H.  Mengharapkan kepada seluruh anggota Polri agar memahami jati diri masing masing dan menghindari pelanggaran disiplin dengan melakukan sosialisasi penerapan nilai-nilai luhur.

Melakukan upaya Mitigasi cegah pelanggaran anggota serta maraknya pemberitaan negatif yang dapat menurunkan citra Polri khususnya kasus pelanggaran anggota Polri yang menjadi tranding topic di media sosial.

Memberikan tindakan tegas dan keras terhadap  pelanggaran disiplin setiap anggota Polda NTT serta mengimplementasikan nilai - nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya yang disampaikan oleh Kapolda NTT dalam pelaksanaan hidup sehari hari.

Kabid Propam mengingatkan personil Polres Ende untuk menghindari pelanggaran dengan mempedomani nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya sehingga pelaksanaan tugas kedepannya dapat terlaksana dengan baik sehingga terwujud wujud Polisi yang Presisi. Tutup Kabid Propam

Selesai arahan di lanjutkan dengan sesi tanya jawab personel Polres Ende dengan Kabid Propam Polda NTT. (HumasPolresEnde)