Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Satlantas Polres Ende Bagi Masker Gratis Kepada Pengendara

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Satlantas Polres Ende Bagi Masker Gratis Kepada Pengendara

TribrataNewsEnde - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke - 74 pada 1 juli 2020 mendatang, Satuan Lalu Lintas Polres Ende melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker gratis kepada pengendara jalan yang melintas di pasar Mbogawani Ende, Selasa (23/6) pukul 09.00 wita.

Kegiatan bagi-bagi masker ini, dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Ende IPTU Febrian Eko Putra,SIK, didampingi KBO lantas serta sejumlah personil Sat Lantas Polres Ende.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Ende IPTU Febrian Eko Putra,SIK, mengatakan, aksi peduli kesehatan ini sengaja dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap pengendara yang masih belum memperhatikan protokol pencegahan covid-19.

“Aksi ini bagian dari upaya kita guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,” kata Kasat.

Selain membagikan masker, kita juga melakukan pemasangan pamflet diseputaran pasar Mbogawani Ende Terkait kehidupan normal yang baru atau New Normal akibat dari dampak penyebaran Virus Corona (covid 19).

“Ini juga sebagai bentuk dukungan Polres Ende terhadap imbauan dan arahan pemerintah dalam memerangi Covid-19 menuju New Normal,” tutur IPTU Febrian Eko Putra.

Olehnya itu, IPTU Febrian meminta masyarakat untuk mematuhi aturan dan standar pencegahan Covid-19 sesuai SOP.

“Dan kita juga mengajak masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama,” harap IPTU Febrian. (YR)