Polres Ende Peduli, Beri Bantuan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Polres Ende Peduli, Beri Bantuan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

TribrataNewsEnde - Polda NTT - Polres Ende, Polri tidak hanya sebagai Penegak Hukum di masyarakat, namun sebagai bagian yang tak terpisahkan, Jumat (01/01) kehadiran Polri sangat dibutuhkan dalam memberikan rasa aman dan sebagai sosok penolong bagi sesama.

Sebagai rasa kepedulian kita kepada sesama, Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin,SIK menggelar program peduli sesama dengan menyerahkan bantuan sembako kepada Bapak Geradus Edo, salah satu warga kurang mampu di Dusun,Pu'uperi, RT. 003, RW. 002, Desa Ndetundora 1, Kecamatan Ende,Kabupaten Ende, yang di wakili Kapolsek Ende IPTU J. Ronny N. Gonstal, SH bersama Personil Polsek dan para Bhabinkamtibmas Polsek Ende.

Bapak Geradus Edo menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Bpk. Kapolres Ende AKBP ACHMAD MUZAYIN, SIK yg telah dengan ikhlas memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarganya.

Usai memberikan bantuan sembako, Kapolsek Ende IPTU J. Ronny N. Gonstal, SH menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu bersama-sama dengan polri menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing serta mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk menjelang Pemilu Pileg dan Pilpres 2019.

"Tujuan kegiatan ini untuk membantu meringankan beban hidup warga yang kurang mampu dengan memberikan bantuan sembako, dan juga salah satu bentuk perwujudan cinta kasih dan kedekatan Polri (Polres Ende) terhadap masyarakat Kabupaten Ende”, ucap Kapolsek (yhnR)