Cegah Peredaran Narkoba, Sat Res Narkoba Polres Ende Adakan Sosialisasi

Cegah Peredaran Narkoba, Sat Res Narkoba Polres Ende Adakan Sosialisasi

TribrataNewsEnde - Guna Antisipasi Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kabupaten Ende, Sat Res Narkoba Polres Ende di undang sebagai Narasumber untuk mensosialisasikan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Makodim 1602 Ende. Jumat (01/01).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Dandim 1602 Ende Dandim Letkol Inf M.Fuad Suparlin, S.I.P.,M.Tr (HAN) yang dihadiri oleh Para Perwira dan personil Kodim 1602 Ende serta para Babinsa.

Kepala Satuan Narkoba Polres Ende IPTU Markus Thobias Kapasiang,SH di wakili oleh KBO Narkoba IPDA Gerson Semuel Kadek membawakan materi penyuluhan tentang tujuan kegiatan Sosisalisasi Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika (P4GN) ini dilakukan agar Jajaran Makodim 1602 Ende memahami akan pentingnya Pencegahan terhadap peredaran Narkotika dan saling bekerja sama serta bertukar informasi apabila diketahui adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Ende.

"mengajak semua peserta sosialisasi untuk menghindari, memerangi dan memberantas Narkoba secara bersama-sama khususnya para orang tua untuk terus mengawasi dan menjaga anak anaknya agar terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkotika demi tercipta generasi tumbuh dengan sehat dan bersih dari narkoba.tentu diawali dari diri pribadi, keluarga dan satuan kerja untuk menuju Indonesia yang berbudaya dan bebas dari narkoba", Tutup KBO. (NnZz)