Patroli Sat Samapta Polres Ende Mengantisipasi Kriminalitas Dan Balap Liar

Patroli Sat Samapta Polres Ende Mengantisipasi Kriminalitas Dan Balap Liar
Patroli Sat Samapta Polres Ende Mengantisipasi Kriminalitas Dan Balap Liar

TribataNewsEnde- Guna mewujudkan situasi yang aman terutama di wilayah hukum Polres Ende, Anggota Sat Samapta melaksanakan Patroli malam, kegiatan ini di laksanakan guna mencegah tindakan yang meresahkan masyarakat seperti balap liar, kejahatan pencurian, perampokan juga kriminalitas lainnya di Wilayah Kab. Ende (03/02/2024) Pukul 23.30 Wita.

Kaur Bin Ops (KBO) Sat Samapta Polres Ende Aiptu Efram Yunisef Mosa Rago bersama 8 (delapan) anggota melaksanakan Patroli malam hari di pemukiman warga, pertokoan, jalan-jalan protokol, jalan-jalan yang sepi,  jalan-jalan yang gelap karena minimnya penerangan jalan dan jalan-jalan yang biasa digunakan oleh sekumpulan anak muda melakukan balapan liar, guna mencegah sekaligus mengantisipasi adanya korban akibat balap liar. Patroli Sat Samapta akan melakukan tindakan tegas kepada anak-anak muda yang masih melakukan balap liar karena kegiatan ini sangat menggangu Ketertiban dan mengganggu pengguna jalan. 

Dalam patroli tersebut Sat Samapta Polres Ende mengamankan 3 (Tiga ) unit Sepeda motor jenis Honda blade warna kuning Tanpa No Polisi, Sepeda Motor Honda Vario Warna Putih No Polisi EB 2764 AJ dan Sepeda Motor Yamaha Vega Warna Biru Putih No Polisi EB 2697 AL dan beserta 4 (Empat) orang remaja yang diduga terlibat dalam aksi balapan liar di Jln. Eltari Kab. Ende. 

"Sebelumnya Sat Samapta sempat membubarkan aksi balap liar yang di lakukan oleh sejumlah Pemuda di Lokasi tersebut tetapi masih terulang kembali. Sat Sabhara akan terus melakukan Patroli guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Ende" , ucap KBO Sat Sabhara. (HumasPolresEnde)