Polres Ende Berhasil Gagalkan Pengiriman Miras Jenis Moke Dari Aimere Menuju Kabupataen Sikka

Polres Ende Berhasil Gagalkan Pengiriman Miras Jenis Moke Dari Aimere Menuju Kabupataen Sikka
Dok. Miras Jenis Moke yg tahan Satnarkoba Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Tim gabungan Satnarkoba dan Satintelkam Polres Ende berhasil menggagalkan pengiriman miras jenis moke yang di kirim dari Aimere Kabupaten Ngada ke Kabupaten Sikka, Proses operasi tersebut bertempat di Jln. Imam Bonjol Kelurahan Kota Ratu Kecamatan Ende Utara Kabupaten Ende.Selasa (13/6/2023) Pukul 02.00 Wita.

KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, SE. yang memimpin langsung operasi mengatakan berdasarkan informasi yang didapat dari masyarakat bahwa akan ada pengiriman minuman keras jenis moke dari Kecamatan Aimere Kabupaten Ngada menuju Kabupaten Sikka yang diangkut dengan menggunakan kendaraan roda 4 jenis APV dengan No. Pol DK.1375 IU., menindak lanjuti informasi tersebut, gabungan Satresnarkoba dan Satintelkam Polres Ende langsung melakukan razia terhadap kendaraan tersebut serta mendapati hasil bahwa benar kendaraan roda 4 Jenis APV ber No. Pol DK.1375 IU mengangkut minuman keras jenis moke sebanyak 21 jeregen berukuran 35 liter. Ujar Kabag Ops Polres Ende.

"Adapun jumlah minuman keras jenis moke yang telah diamankan sebanyak 21 jeregen berukuran 35 liter dengan jumlah keseluruhan sebanyak 735 liter, telah dilakukan penyitaan dan kita diamankan di ruang Satresnarkoba Polres Ende sedangkan untuk penguasa minuman keras jenis moke tersebut telah dilakukan interogasi serta telah dibuatkan (STTB) surat tanda penerimaan barang bukti". Ujar KabagOps AKP I Wayan Oka Deswanta, SE.

Pemilik miras ini adalah inisial YFT kita sudah lakukan interogasi dan kepada yang bersangkutan serta di buatkan juga seurat penyerahan barang bukti dari yang bersangkutan untuk di amankan oleh Satnarkoba Polres Ende, tambahnya.(HumasPolresEnde)