Pastikan Aman, Satgas OMB Lakukan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Calon Anggota DPRD dari Partai PSI

Pastikan Aman, Satgas OMB Lakukan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Calon Anggota DPRD dari Partai PSI
Kasatgas OMB AKP Pua saat memimpin kegiatan pengamanan kampanye

TribrataNewsEnde.Com - Untuk memberikan rasa aman dan menjamin kelancaran setiap kegiatan kampanye, Personil Polres Ende yang masuk dalam Sprit Operasi Mantap Brata melaksanakan pengamanan Kampanye dalam bentuk tatap muka Calon Anggota DPRD Kabupaten Ende, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Daerah Pemilhan 1, no. urut 3 a.n. Agustinus Wadhi. Senin (22/1/2024) Pukul 19.00 Wita.

Kegiatan Kampanye dihalaman Rumah Bapak Servasius Lingkungan Worhonio, Kampung Woloare, Kelurahan Roworena, Kecamatan Ende Utara ini dihadiri sekitar 50 simpatisan dan mendapat pengamanan terbuka maupun tertutup dari Personel Polres Ende Satgas Operasi Mantap Brata.

Caleg PSI Agustinus Wadhi menyampaikan Visi dan Misi sebagai salah satu Calon Anggota DPRD Kabupaten Ende pada Pemilu tahun 2024 dan sosialisasi terkait mekanisme pemungutan dan penghitungan suara serta nomor urut Caleg sehingga masyarakat tidak salah dalam memberikan hak suara pada hari Pemungutan suara tanggal 14 Februari tahun 2024 mendatang. Dalam kesempatan tersebut Agustinus Wadhi memohon doa restu kepada masyarakat agar dapat memilih dan mendukung dirinya guna menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat Kabupaten Ende khususnya di Dapil Ende 1 yang meliputi Kecamatan Ende Selatan, Kecamatan Ende Tengah, Kecamatan Ende Utara dan Kecamatan Ende Timur.

Selesai menyampaikan visi dan misi, kegiatan dilanjutkan dengan dialog bersama simpatisan terkait dengan visi dan misi dirinya sebagai calon anggota DPRD Kabupataen Ende.

Kasatgas OMB AKP Pua yang memimpin langsung kegiatan pengamanan mengatakan pengamanan ini adalah tugas kami dari Kepolisian bersama sama dengan dari petugas Panwascam Ende Utara yang memantau kegiatan dan merupakan bukti kesiapan jajaran Personil Polres Ende dalam mewujudkan pemilu yang aman, damai, dan demokratis,mulai dari pendaftaran, penetapan dan sampai dengan tahapan kampanye sekarang. Ucapnya.

"Setiap ada kegiatan kampanye kita Personil Polres Ende melaksanakan Pengamanan untuk menciptakan suasana rasa aman dan nyaman bagi peserta pemilu dalam berkampanye". Ucapnya. (HumasPolresEnde).