Idul Adha 1444 H dan Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Ende Sumbang 3 Ekor Sapi Kurban

Idul Adha 1444 H dan Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Ende Sumbang 3 Ekor Sapi Kurban
Kapolres Ende di dampingi ibu Ketua Bhayangkarai Cab.Ende secara simbolis menyerahkan daging kurban kepada warga yang berhak menerima

TribrataNewsEnde.Com - Hari raya Idul Adha 1444 H dan Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K. sumbang tiga ekor sapi Kurban untuk di potong dan di bagikan Kepada fakir miskin yatim piatu dan Kaum dhuafa. Kamis (29/6/2023) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Qurban Presisi Polres Ende langsung Zoom Meeting serentak bersama Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si kegiatan yang bertempat di Lapangan Apel Polres Ende Jln. Pahlawan Kelurahan Potulando, Kecamatan Ende Tengah ini dihadiri oleh Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K, yang di damping oleh Ibu ketua Bhayangkari Cabang Ende dan Waka Polres Ende beserta jajaran perwira Polres Ende lainya.

Kapolres Ende mengatakan untuk kegiatan Qurban Presisi di hari raya idul Adha Polres Ende sumbang tiga ekor sapi yang berbarengan dengan HUT Bhayangkara ke-77 pada tanggal 1 juli  nanti, Penyembelian 3 ( Tiga ) ekor sapi yang secara simbolis di lakukan dan di lanjutkan dengan pembagian daging Qurban kepada fakir miskin yatim piatu dan Kaum dhuafa yang sudah di data oleh Bhabinkamtibmas dan nanti serentak kita bagikan secara bersama-sama. Ucap Kapolres Ende.

"Total semua ada 183 kantong untuk kita distribusikan kepada warga yang tidak mampu khusus didalam kota Ende, secara simbolis kita bagikan ke masyarakat yang datang ke Polres Ende dan sebagian nanti Bhabinkamtibmas yang menyalurkan secara serentak dor to dor dibagikan kemasyarakat yang kurang mampu".Ucap Kapolres Ende.

Semoga dengan penyembelihan hewan kurban dan membagikannya langsung kepada masyarakat yang berhak dan mendapatkan keberkahan daging kurban di hari raya Idul Adha 1444 H ini, tambahnya. (HumasPolresEnde)