Polres Ende Amankan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota DPRD Kabupaten Ende

Polres Ende Amankan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota DPRD Kabupaten Ende

TribrataNewsEnde - Kepolisian Resor Ende menggelar apel persiapan pengamanan pengambilan sumpah janji Pelantikan Anggota DPRD Kab. Ende periode tahun 2019-2024.

Apel dilaksanakan Selasa, (27/8/19) pagi di halaman Gedung DPRD Kab. Ende, Jln. Melati, Kel. Onekore, Kec. Ende Tengah, Kab. Ende.

Personil Polres Ende melaksanakan pengamanan dengan serius, di pintu masuk, barang bawaan tamu diperiksa hingga dinyatakan aman untuk berada di tempat pelantikan. Polres Ende juga menyiapkan sejumlah personel Sat. Lantas untuk pengamanan jalur disekitar lokasi tersebut.

Apel Pengamanan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Ende di pimpin Kabag Ops Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi.

“Kita akan laksanakan pengamanan secara maksimal baik terbuka maupun tertutup. Jangan sampai ada oknum ataupun ancaman yang mengganggu proses jalannya kegiatan tersebut,” Ujar Kabag Ops.

Sebelumnya tim Dalmas Sat. Sabhara Polres Ende melaksanakan sterilisasi ruangan. Setelah dipastikan steril, ruangan akan diserahkan secara resmi kepada sekretariat DPRD untuk pelaksanaan kegiatan. Polres akan mengamankan di luar.

Dengan kekuatan sebanyak 90 personil Polres Ende, semua rangkaian kegiatan pelantikan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.