Polres Ende Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Ceramah Agama dan Bagi Bansos kepada Anak Yatim Polri

Polres Ende Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Ceramah Agama dan Bagi Bansos kepada Anak Yatim Polri
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Masjid Shiratal Mustaqim Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Polres Ende menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah 2024 dengan tema "Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Kita tingkatkan keimanan dan Kinerja guna mewujudkan Pemilukada aman dan sukses". Dalam kegiatan ini juga diadakan ceramah agama dan bagi bansos kepada anak yatim Polri Polres Ende yang dilaksanakan di Masjid Shirattal Mustaqim Polres Ende. Kamis (19/9/2024) Pukul 10.00 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H yang di dampingi oleh Kabag SDM AKP Amrin dan para perwira dan Personel Polres Ende yang beragama Islam dengan menghadirkan penceramah Ustad H. Zamroni, Kegiatan di awali sapaan dari Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H., yang mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bukan hanya sekadar bermakna untuk perayaan kelahiran Nabi Muhammad tetapi juga sebagai sumber inspirasi yang dapat memberikan semangat baru bagi setia kita. Ucapnya.

"Mudah mudahan melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita mengenang kelahiran, perjuangan, keteguhan keikhlasan dan kejujuran Nabi Muhammad SAW, sehingga kita bisa menjadikan contoh dan teladan bagi kita anggota Polri dalam palaksanaan tugas dan dalam kehidupan Kita sehari hari". Ucapnya.

Dengan adanya kegiatan ini kita dapat meneladai akhlak Rasusllah SAW danterus berbuat baik kepada sesama, untuk itu mari kita dengarkan bersama ceramah agama yang disampaikan oleh Usd. H. Zamroni ini dengan baik dan tertib. tambahnya.

Setelah sambutan dari Wakapolres Ende dilanjutkan dengan ceramah agama serta dilanjutkan dengan pemberian Bansos kepada anak yatim Polri Polres Ende yang berjumlah delapan orang. (HumasPolresEnde).