Polres Ende Amankan Final Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023

Polres Ende Amankan Final Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023
Polres Ende Amankan Final Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023

TribrataNewsEnde.com - Wujudkan rasa aman bagi masyarakat dan untuk menghindari keributan saat pelaksanaan pertandingan partai final perebutan juara 1 dan 2 Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2023, Rabu (18/10/23) Pukul 16.00 Wita.

Kegiatan pertandingan yangg bertempat di stadion Marilonga Ende, Jln. Gatot Subroto, Kel. Rewarangga Selatan, Kec. Ende Timur, Kab. Ende, Polres Ende melaksanakan pengamanan turnamen sepak bola partai Final antara Kecamatan Ndona FC FC Vs  Wolowaru FC. Pengamanan Final tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Ende AKP I Wayan Oka Dewantara dan di pantau langsung oleh bapak Kapolres Ende dan Wakapolres Ende.

Beberapa penekanan dari Kabag Ops Polres Ende Untuk anggota Polres Ende saat pengamanan yaitu 
- Yang melaksanakan pengamanan di depan pintu masuk agar selalu memperhatikan barang bawaan berupa Benda Tajam, minuman keras dan juga Korek Pemantik
- Personil pengamanan selalu memperhatikan keadaan di sekitar Tribun penonton sehingga dapat memantau situasi.

Dalam pengamanan Pertandingan partai final tersebut Polres Ende membawa 1 buah garet atau metal detektor guna untuk pemeriksaan penonton saat di pintu masuk pemeriksaan menggunakan garet tersebut bertujuan mendeteksi senjata tajam atau barang-barang terlarang yang tidak boleh di bawah kedalam Tribun penonton guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Polres Ende juga menurunkan satu buah mobil Water Canon saat pengamanan yang bertujuan untuk membubarkan atau mengurai Para penonton jika terjadi keributan saat pertandingan final berlangsung (HumasPolresEnde)