SIM Delivery Satlantas Polres Ende Layani Pengantaran SIM Sampai Rumah

SIM Delivery Satlantas Polres Ende Layani Pengantaran SIM Sampai Rumah
Petugas Satlantas Polres Ende Layani Pengantaran SIM Sampai Rumah

TribrataNewsEnde.Com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ende kembali membuat terobosan baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui Surat Izin Mengemudi (SIM) Delivery. Program ini memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat. Sabtu (4/3/2023) Pukul 14.00 Wita.

Kasat Lantas Polres Ende Ipda Gusti Komang Astina, S.H mengtakan SIM Delivery merupakan suatu inovasi dari Satpas Polres Ende dalam rangka memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di Kabupaten Ende, Tujuanya sebagai upaya kita Satlantas Polres Ende untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat tentang pengurusan SIM dengan alasan keterlambatan material/kendala saat mencetak SIM yang lebi dari 2 jam baik di Satpas maupun di Simling 1638 Polres Ende sehingga tidak mengganggu aktivitas masyarakat. Ucapnya

"Kita harapkan dapat memberikan kemudahan pelayanan sebagai wujud pelayanan prima yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan hasilnya dapat direalisasikan secara nyata SIM Delivery merupakan layanan pengantaran SIM yang sudah tercetak oleh petugas dan kemudian diantarkan ke alamat pemohon yang meminta pelayanan SIM Delivery" Ucap Ipda Gusti Komang Astina.

Inovasi SIM Delivery ini dibuat untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat wilayah Kabupaten Ende dalam hal pelayanan SIM. dan kegiatan terobosan kreatif Satlantas Polres Ende di bidang Regident SIM Delivey tersebut diharapkan akan memberikan pelayanan Prima kepada Masyarakat. (HumasPolresEnde)