Personil Satpolair Melaksanakan Sambang Masyarakat Pesisir

Personil Satpolair Melaksanakan Sambang Masyarakat Pesisir

TribrataNewsEnde.Com - Guna mendekatkan diri dengan masyarakat nelayan diwilayahnya, personil Satpolair Polres Ende Bripka Achmadin. S, melaksanakan sambang kemasyarakat pesisir nelayan di pantai Ambutonda, Kel. Kotaratu, Kec. Ende Utara, Kamis (17/12/20) pukul 10.10 wita.

Dalam sambangnya tersebut Bripka Achmadin. S, mengajak agar masyarakat nelayan menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya selalu waspada dalam melaksanakan aktifitas dilaut jangan lupa menggunakan life jaket dan segera melaporkan bilamana menemukan kejadian gangguan kamtibmas di laut maupun di pesisir bila perlu bantuan Sat polair jangan sungkan untuk menghubungi Satpolair. ujarnya.

Tak hanya itu, Bripka Achmadin.S. juga menghimbau kepada masyarakat nelayan dalam menghadapi ADAPTASI KEBIASAAN BARU menuju kehidupan yang sehat, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan Masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

Kegiatan sambang tersebut dimaksudkan supaya masyarakat pesisir merasa terayomi dengan kehadiran Polisi terutama Polisi Perairan yang selalu siaga untuk mengantisipasi hal – hal yang mungkin terjadi mengingat akhir -akhir ini hujan dan cuaca yang tidak menentu. (Humas Polres Ende)