POLRES ENDE PERINGATI HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL 2019.

POLRES ENDE PERINGATI HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL 2019.

Dalam rangka mengisi Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019, Polres Ende lakukan kerja bakti area Pantai Ria Ende, Kamis (21/02/).

Kegiatan diawali dengan Apel Peduli Sampah di halaman Mapolres Ende dipimpin Kapolres Ende AKBP ACHMAD MUZAYIN, SIK, di dampingi Pejabat Utama Polres Ende serta seluruh Anggota Polres Ende.

Dalam arahannya Kapolres Ende AKBP ACHMAD MUZAYIN menyampaikan bahwa sampah bisa menjadi kawan ataupun lawan itu tergantung dari kita sendiri, sampah bisa menjadi penyakit, merusak lingkungan, tapi bila di tangani dengan baik maka akan bermanfaat.

" Hari ini kami isi Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional dengan membersihkan sampah di lokasi sekitar Pantai Ria Ende bersama masyarakat sekitar, selanjutnya sampah dikumpulkan dan diangkut sampai Tempat Pembuangan Akhir (TPA). Ini bagian dari kami untuk bisa mengajak semua pihak untuk peduli terhadap Sampah selain menjadikan hidup bersih dan sehat," paparnya.

" Buanglah sampah pada tempatnya, jangan membuang sampah sembarangan, mari menuju hidup yang lebih baik dan sehat," Tutupnya.(NnZz)