Jaga Kamtibmas di Wilayah Pesisir Pantai, Satpolair Polres Ende Lakukan Patroli Sambang

Jaga Kamtibmas di Wilayah Pesisir Pantai, Satpolair Polres Ende Lakukan Patroli Sambang
Briptu Anwar A. Karim saat lakukan sambang kepada warga pesisir di pantai Kota Ende.

TribrataNewsEnde.Com - Satuan Polair Polres Ende melakukan patroli sekaligus sambang dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah perairan serta pesisir pelabuhan penyebrangan Ende - Pulau Ende. Senin (32/7/2023) Pukul 09.30 Wita.

Dalam kegiatan patroli dan sambang tersebut Briptu Anwar A.Karim melakukan patroli dan menyambangi masyarakat yang berada di seputaran pesisir dan nelayan yang beraktivitas di sekitar dermaga penyebrangan Ende - Pulau Ende.

Kasat Polair Polres Ende  AKP Pua mengatakan Melalui sambang tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar dapat menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat nelayan di wilayah pesisir dan selalu berhati hati dan tetap waspada selama melakukan aktifitas disekitar pesisir pantai tidak berlayar atau melaut ketika cuaca buruk. Ucapnya.

"Tujuan patroli tersebut untuk menciptakan situasi yang aman serta kondusif di daerah pesisir pantai khususnya di Wilayah Perairan Ende serta patroli sambang ini dalam upaya memelihara Kamtibmas dengan sasaran masyarakat pesisir dan kita sampaikan imbauan kamtibmas mengajak untuk sama sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif" Ucapnya.

Kami mengharapkan kerja sama yang baik kepadamasyarakat pesisir ketika terjadi kejadian di laut segera melaporkan ke pihak keamanan / Polairud dan instansi terkait lainnya serta menjaga kebersihan pelabuhan, pantai dan laut.Tambanya. (HumasPolresEnde)