Peduli Sesama, Kapolsek Maurole dan Anggota Berikan Santunan Kepada Warga Kurang Mampu

Peduli Sesama, Kapolsek Maurole dan Anggota Berikan Santunan Kepada Warga Kurang Mampu

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, Kapolsek Maurole Ipda Syaiban bersama anggotanya menyalurkan bantuan sosial kepada warga di Dusun 4 Kedoboro, Desa Maurole, Kecamatan Maurole, Kabupaten Ende pada Selasa (22/03/22) pagi.

Kegiatan ini merupakan inisiatif Kapolsek bersama anggota Polsek Maurole sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Kapolsek Maurole Ipda Syaiban saat dikonfirmasi, menjelaskan jika pihaknya saat ini sedang menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang kurang mampu akibat terdampak secara ekonomi akibat virus Covid-19.

“Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian Polsek Maurole kepada warga yang kurang mampu serta bertujuan untuk mengurangi beban penderitaan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ekonomi akibat terdampak Covid-19 ", ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga mengatakan dalam situasi pandemi, kita harus bahu membahu untuk menangani situasi ini, dan tetap bersinergi untuk negeri, ia juga selalu mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya pemakaian masker dan mengurangi bepergian kalau tidak terlalu penting,” tutup Kapolsek Maurole Ipda Syaiban. (HumasPolresEnde)